Erik ten Hag Konfirmasi Pertahankan Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Selasa 17 Mei 2022, 06:42 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag, akhirnya mengonfirmasi bahwa dirinya akan mempertahankan Cristiano Ronaldo pada musim depan. Ten Hag menilai Ronaldo sebagai pemain yang masih memiliki peran penting bagi The Red Devils.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim depan Manchester United telah menunjuk manajer yang baru. Setan Merah menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer permanen kelima setelah era Sir Alex Ferguson. Pelatih berusia 52 tahun itu mendapatkan kontrak selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Namun kedatangan Ten Hag diwartakan akan menjadi kabar buruk bagi sejumlah pemain. Seiring dengan perombakan skuat yang akan dia lakukan, beberapa pemain MU diwartakan akan dilepas sang pelatih. Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo.

CR7 sendiri sebenarnya mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan di sepanjang musim ini meski usianya tak lagi muda. Hanya saja sang pemain kerap diterpa kabar miring termasuk dianggap sebagai penyebab terpecahnya ruang ganti MU.

Belakangan, Ten Hag justru mengaku akan mempertahankan Ronaldo. Bahkan sang pelatih sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengannya.

"Saya sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengannya [Ronaldo]," ujar Ten Hag kepada De Telegraaf.

"Ronaldo adalah pemain besar, dengan apa yang telah dia tunjukkan, dan saya pikir dia masih sangat ambisius."

"Tentu saja saya ingin mempertahankannya. Dia sangat penting bagi Man United musim ini, dengan statistik yang hebat," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-konfirmasi-pertahankan-cristiano-ronaldo
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini