Erik ten Hag Konfirmasi MU Masih Berlatih di Siprus Pada Hari Jumat

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Okt 2022, 08:31 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Jan Kruger)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengonfirmasi bahwa timnya masih akan berada di Siprus untuk melakukan latihan persiapan kontra Everton. Ten Hag mengakui timnya tak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan persiapan kontra Everton pada akhir pekan lalu.

Usai meraih kemenangan 2-3 atas Omonia di matchday ketiga Grup E Liga Europa, Manchester United pada akhir pekan ini akan menghadapi laga tandang kontra Everton, Senin (10/10) dini hari WIB. Berhubung karena MU tak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan persiapan, Erik ten Hag akhirnya memutuskan untuk melakukan latihan di Siprus pada hari Jumat ini.

"Kami tak memiliki banyak waktu [sebelum pertandingan kontra Everton]. Tapi kami masih bisa melakukan pemanasan. Pada hari Minggu [Senin dini hari WIB], kami harus siap untuk bertarung untuk bermain di sana," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Semua ini tentang intensitas di mana kami harus bisa meningkatkannya. Ketika Anda berbicara kembali tentang laga pada pekan lalu kontra City, itu menjadi bagian dari pembelajaran bagi kami."

"Kami harus memberikan lebih banyak intensitas dalam pertandingan. Laga kontra Everton sama saja seperti laga kontra City. Itu akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami harus siap."

"Dalam kaitannya dalam proses pemulihan serta persiapan untuk pertandingan di hari Minggu, tim akan melakukan pemulihan di Siprus pada hari Jumat," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-konfirmasi-mu-masih-berlatih-di-siprus-pada-hari-jumat
753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini