Erik ten Hag Konfirmasi MU Datangkan Striker Musim Depan

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Apr 2023, 12:15 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengonfirmasi bahwa pihak klub akan mendatangkan penyerang baru pada jendela transfer musim panas mendatang. Siapa yang akan didatangkan?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United akan berusaha mendatangkan striker baru pada musim panas mendatang. Bukan tanpa alasan kenapa MU ingin mendatangkan juru gedor yang baru. Selain karena labilnya kondisi fisik Anthony Martial yang rentan dibekap cedera, Wout Weghorst yang dipinjam dari Burnley di awal tahun ini tampaknya hanya akan menjadi solusi jangka pendek.

Sejauh ini Man United sudah dihubungkan dengan beberapa striker top. Sebut saja Harry Kane (Tottenham Hotspur], Victor Osimhen [Napoli], Randal Kolo Muani [Eintracht Frankfurt] hingga Goncalo Ramos [Benfica]. Namun hingga saat ini belum diketahui siapa yang akan didatangkan oleh Setan Merah ke Old Trafford.

Belakangan, Erik ten Hag mengonfirmasi bahwa pihak klub tengah bekerja di belakang layar untuk mendatangkan penyerang baru pada musim depan. Namun untuk saat ini, Ten Hag fokus memoles kualitas lini depan mereka.

"Kami memiliki pemain seperti Fernandes, Sancho, Martial, McTominay, Antony ... Mereka adalah pemain yang memiliki kemampuan untuk mencetak gol," ujar Ten Hag dilansir dari Tribal Football.

"Mari kita lihat apa yang terjadi di belakang layar untuk musim depan, tapi sekarang kami sedang fokus pada pemain yang ada."

"Pertama-tama saya membutuhkan semua orang tersedia dan ingin meningkatkan permainan mereka sehingga kami juga bisa mencetak gol lebih banyak," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-konfirmasi-mu-datangkan-striker-musim-depan
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini