Erik ten Hag Konfirmasi Datang Lebih Cepat ke Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 17 Mei 2022, 06:57 WIB
Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag, mengonfirmasi bahwa dirinya akan datang lebih cepat ke skuat The Red Devils dari jadwal sebelumnya. Salah satu alasannya karena Ten Hag menyebut dirinya harus segera membereskan begitu banyak pekerjaan di klub barunya tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa beberapa pekan yang lalu Manchester United telah menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer permanen yang baru dan akan bertugas mulai musim 2022/23. Pelatih berusia 52 tahun itu mendapatkan kontrak selama tiga tahun dan opsi perpanjangan selama 12 bulan. Adapun tugas Ten Hag di MU tidaklah mudah. Selain harus membangun kembali tim, Ten Hag juga memiliki kewajiban untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah.

Menyadari tugas berat yang harus dia jalankan mulai musim depan, Ten Hag lantas memutuskan datang ke Man United lebih cepat dari jadwal sebelumnya. Jika sebelumnya dia akan bergabung pada Juni mendatang, Ten Hag memutuskan untuk merapat pada pekan depan.

"Ya, para pemain dan staff [Ajax] akan pergi ke Curacao untuk merayakan keberhasilan ini, namun saya tidak ikut," ujar Ten Hag kepada Sky Sports.

"Ada banyak sekali pekerjaan yang harus saya lakukan di United. Namun memang setiap klub memiliki pekerjaan yang sama banyaknya."

"Seorang manajer memiliki tugas untuk mempersiapkan musim berikutnya. Untuk itu, saya harus melakukan yang terbaik untuk United."

Pada kesempatan yang sama, Ten Hag memberikan komentar terkait susunan staf pelatih yang akan dia bawa ke Man United. Ten Hag mengaku akan segera merundingkannya dengan para petinggi klub.

"Mengenai staff pelatih saya, ada beberapa hal yang perlu dibereskan terlebih dahulu dan kami akan membicarakan itu," ujarnya melanjutkan.

"Setelah itu kami akan fokus ke tim untuk beberapa hari ke depan. Kami akan sangat intens untuk mempersiapkan tim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-konfirmasi-datang-lebih-cepat-ke-man-united
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini