Erik ten Hag Konfirmasi Christian Eriksen Comeback di Laga Kontra Everton

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Apr 2023, 04:34 WIB
Gelandang Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan kabar terkini terkait kondisi Christian Eriksen yang tengah melakukan pemulihan cedera pergelangan kaki. Ten Hag mengonfirmasi bintang asal Denmark itu akan comeback pada laga kontra Everton.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Christian Eriksen sudah absen membela Manchester United sejak akhir Januari lalu karena cedera pergelangan kakipada laga kontra Reading di Piala FA. Bahkan cedera yang membekapnya mengharuskan Eriksen harus absen selama tiga bulan lamanya.Akibatnya MU harus mendatangkan pengganti sang bintang dengan meminjam Marcel Sabitzer dari Bayern Munich selama setengah musim.

Jelang pertandingan kontra Everton di Old Trafford, Sabtu (8/4) malam WIB, Erik ten Hag memberikan kabar terkini terkait kondisi Eriksen. Sang manajer mengonfirmasi bahwa Eriksen akan kembali tampil pada laga ini meski belum dipastikan akan bermain sebagai starter atau pemain pengganti.

"Christian Eriksen telah kembali berlatih dan dia akan kembali ke dalam skuat pada laga esok," ujar Ten Hag dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya pikir kerja kerasnya telah membuahkan hasil. Saat dia mendapatkan tekel itu, saya sangat marah. Pada awalnya saya pikir kami akan kehilangannya hingga akhir musim, namun dia bekerja sangat baik."

"Saya pikir tim medis juga menunjukkan kinerja yang sangat baik. Dia sudah kembali ke dalam skuat dan tersedia di tahap akhir musim ini. Kami sangat bahagia," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United, Erik ten Hag, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-konfirmasi-christian-eriksen-comeback-di-laga-kontra-everton
4083  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini