Erik ten Hag Komentari Kepergian Phil Jones dari Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Mei 2023, 05:29 WIB
Bek Manchester United, Phil Jones.

Phil Jones. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan tanggapannya atas kabar terkait keputusan Phil Jones meninggalkan Old Trafford di akhir musim ini.

Beberapa waktu yang lalu, Manchester United mengonfirmasi bahwa Phil Jones akan meninggalkan Old Trafford di penghujung musim ini. Itu artinya, Jones akan mengakhiri masa baktinya di MU sejak didatangkan dari Blackburn Rovers pada tahun 2011.

Keputusan Jones meninggalkan Man United dipengaruhi oleh kondisi kebugaran fisiknya yang tak kunjung pulih. Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa selama lebih dari 12 bulan Jones tidak bermain karena kerap dibekap oleh cedera. Bahkan selama tiga setengah tahun terakhir, Jones hanya bermain lima kali.

Menanggapi kepergian Jones, Erik ten Hag menilai sang pemain telah memiliki karier yang luar biasa bersama Man United melihat jumlah trofi yang dia menangkan. Ten Hag meyebut Jones layak mendapatkan pujian atas sumbangsihnya bagi MU.

''Saya pikir dia memiliki karier yang hebat melihat apa yang telah dia capai," kata Ten Hag dilansir dari laman resmi Man United.

"Memenangkan Premier League, memenangkan Piala FA, memenangkan Liga Europa, tampil di dua Piala Dunia... dia memiliki karier yang luar biasa di Man United."

"Semua pujian untuk kariernya."

"Dia dapat melihat ke belakang dengan perasaan yang sangat baik tentang kariernya."

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya di masa yang akan datang," tutup Ten Hag.

Artikel Tag: Phil Jones, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-komentari-kepergian-phil-jones-dari-manchester-united
842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini