Erik ten Hag Klaim Play-Off Liga Europa Untungkan Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 06 Nov 2022, 18:02 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menilai play-off yang harus dijalani oleh timnya di Liga Europa untuk lolos ke babak 16 besar bisa memberikan dampak positif. Apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United mengakhiri babak penyisihan grup Liga Europa sebagai runner-up. Itu artinya, sesuai dengan aturan yang baru maka MU diharuskan untuk tampil di babak play-off agar bisa lolos ke babak 16 besar. Adapun calon lawan yang harus dihadapi oleh MU adalah delapan tim yang gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions seperti jax, Barcelona, Bayer Leverkusen, Juventus, Sevilla, RB Salzburg, Shakhtar Donetsk dan Sporting Lisbon.

Menilik kualitas tim yang harus dihadapi oleh MU membuat peluang mereka untuk lolos ke babak berikutnya dinilai cukup sulit. Namun Erik ten Hag justru menilai babak play-off ini akan memberikan pengaruh positif bagi timnya.Ten Hag menyebut fase ini sebagai peluang bagi timnya untuk semakin berkembang dengan meneruskan penampilan apik mereka belakangan ini.

"Kami pastinya memiliki dua pertandingan tambahan untuk dibahas di musim yang sulit ini," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Kami memiliki banyak pertandingan, itu jelas, tetapi ini juga merupakan kesempatan bagi skuad ini untuk berkembang dan melanjutkan prosesnya."

"Para pemain suka memainkan pertandingan, daripada cuma sekadar berlatih, jadi, dalam hal ini, maka saya merasa ini akan menjadi sebuah keuntungan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-klaim-play-off-liga-europa-untungkan-man-united
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini