Erik ten Hag Klaim Performa Manchester United Membaik

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 07:16 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengklaim performa timnya membaik usai mereka mengalahkan Brighton & Hove Albion di laga terakhir Premier League.

Manchester United meraih hasil yang memuaskan pada pertandingan terakhir Premier League musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Minggu (19/5) malam WIB, the Red Devils berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-2. Adapun dua gol kemenangan MU pada laga tersebut dicetak oleh Diogo Dalot dan Rasmus Hojlund.

Menanggapi pertandingan tersebut, Erik ten Hag mengaku puas dengan hasil yang MU dapatkan dan mengklaim bahwa performa timnya di laga ini terlihat semakin membaik.

"Babak pertama, kami tidak 100 persen memegang kendali. Kami telah melihat hal itu. Kami harus menghadapi beberapa peluang dari Brighton tetapi, setelah turun minum, ketika kami mengubah sesuatu dalam cara bermain kami, maka kami mendapatkan lebih banyak kontrol," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami bertahan dengan lebih baik, organisasi dan tekanan, dan juga mempertahankan bola dengan lebih baik dan melakukan pergerakan di belakang, di mana pada babak pertama, itu terlalu statis. Apa yang kami ubah? Kami menukar pemain no.6 kami [Kobbie Mainoo dan Sofyan Amrabat] dari sisi samping, kiri dan kanan, itu penting dan juga, di sisi kanan, kami mengalami banyak masalah dalam mempertahankan Joao Pedro di babak pertama."

"Setelah turun minum, kami memegang kendali dan menguasai bola dengan lebih baik serta melakukan pergerakan. Anda bisa lihat dengan gol pertama, kami memiliki pergerakan di lini belakang."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-klaim-performa-manchester-united-membaik
168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini