Erik ten Hag Klaim MU Tunjukkan Banyak Kemajuan, Benarkah?

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Mei 2024, 18:55 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Gareth Copley/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengklaim timnya telah menunjukkan perkembangan yang lebih baik ketimbang musim sebelumnya. Alasannya apa?

Manchester United menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan pada musim ini. Usai gagal mempertahankan trofi Piala Liga Inggris, mereka juga gagal lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions. Performa buruk MU terus berlanjut di mana mereka juga sudah dipastikan gagal finis di peringkat empat besar dan berpotensi tak akan berhasil mengamankan tiket ke kompetisi di Eropa pada musim depan.

Meski demikian, Erik ten Hag tetap menilai Man United arahannya telah menunjukkan perkembangan jika dibandingkan dengan musim lalu. Meski hasilnya diakui sang manajer tak memuaskan, namun Ten Hag menilai secara performa United telah mengalami perkembangan.

“Ketika Anda melihat hasilnya, Anda akan mengatakan tidak. Namun kami tahu alasan di balik itu, jadi saya akan mengatakan ya," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Tribal Football.

“Kami memiliki lebih banyak pemain berkualitas tinggi dalam skuat, jadi, dari sudut pandang itu, kami berada dalam posisi yang lebih baik."

“Man United adalah klub yang sangat menarik bagi pemain mana pun."

“Kami telah mengembangkan beberapa pemain muda dengan potensi yang sangat tinggi yang dapat menambah level kualitas dalam skuat kami."

“Dengan para pemain berpengalaman yang sudah mapan, itu bisa menjadi perpaduan yang sangat bagus. Ini bisa menjadi skuat yang kuat yang dapat bersaing di level tertinggi.”

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-klaim-mu-tunjukkan-banyak-kemajuan-benarkah
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini