Erik ten Hag Klaim MU Makin Berkembang di Bawah Arahannya

Penulis: Demos Why
Senin 14 Nov 2022, 13:05 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: James Gill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengklaim bahwa Setan Merah menunjukkan perkembangan di bawah arahannya. Apa alasannya?

Erik ten Hag ditunjuk sebagai manajer Manchester United pada musim panas lalu. Ten Hag sendiri memiliki tugas yang sangat berat di mana dia harus bisa membangun ulang tim serta mengembalikan Setan Merah ke jalur juara.

Di bawah arahannya, Man United memang masih belum mampu tampil konsisten. Namun jika dilihat dari cara mereka bermain, United yang kini menerapkan gaya bermain menyerang atraktif membuat mereka lebih menarik untuk ditonton.

Belakangan, Ten Hag mengklaim bahwa Man United menunjukkan banyak perkembangan di bawah arahannya terutama dalam budaya yang tercipta di klub. Pernyataan itu dia sampaikan usai Man United meraih kemenangan 2-1 atas Fulham di Craven Cottage, Minggu (13/11) malam WIB.

"Saya pikir kami memiliki dasar. Kami saat ini tengahmenuju ke arah yang tepat, budaya telah berubah. Sikap telah berubah dan itu bagus. Kami juga terus menunjukkan peningkatan," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Goal International.

"Kami memiliki mentalitas yang lebih baik dan Anda melihatnya hari ini dengan gol penentu kemenangan terjadi di menit terakhir. Kami sekarang lebihbersatu, kami memiliki kebersamaan. Ruang ganti, staf, direktur, seluruh klub, dan para fans. Saya sangat senang dengan perkembangan itu," tutup manajer asal Belanda tersebut.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-klaim-mu-makin-berkembang-di-bawah-arahannya
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini