Erik ten Hag Klaim MU Berkembang di Bawah Arahannya

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Nov 2022, 05:10 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengklaim Setan Merah menunjukkan perkembangan sejak di bawah arahan dirinya. Apa alasannya?

Erik ten Hag ditunjuk sebagai manajer Manchester United pada musim panas tahun ini. Manajer asal Belanda tersebut memiliki tugas berat di mana dia harus membangun kembali tim serta memastikan MU bisa kembali ke jalur juara.

Di bawah arahannya, Man United memang masih belum bisa tampik konsisten. Namun secara keseluruhan terutama dalam sisi performa di atas lapangan, United menunjukkan banyak peningkatan. Ten Hag sendiri mengaku puas dengan progres yang ditunjukkan para pemainnya dan berharap ke depannya akan menjadi lebih baik lagi.

"Kami puas dengan perkembangan sikap, semangat tim dan bagaimana mereka bekerja sama," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Kami puas dengan kebersamaan tim dengan fans dan itu memberikan kami optimisme dan motivasi. Kami membutuhkan hal seperti ini jika ingin meraih kesuksesan."

"Saya berharap kami bisa mempertahankan dan meningkatkannya dalam aspek ketahanan serta determinasi juga keyakinan untuk memenangkan pertandingan."

Meski demikian, Ten Hag mengingatkan timnya untuk tak puas dengan apa yang telah berhasil mereka tingkatkan. Ten Hag menilai masih ada beberapa aspek yang harus mereka perbaiki.

"Saya pikir kami telah membuat kemajuan besar di banyak elemen sepak bola. Tetapi jika Anda ingin [meraih kesuksesan], maka untuk saat ini, baik saja tidak cukup," ujarnya melanjutkan.

"Ada begitu banyak elemen yang harus kami tingkatkan. Saya dapat menyebutkan 10 elemen apa yang harus kami tingkatkan jika kami ingin sukses dan jika kami ingin meraih trofi, tetapi itu adalah ambisi yang kami miliki saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-klaim-mu-berkembang-di-bawah-arahannya
366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini