Erik ten Hag Kembali Tegaskan Posisinya di MU Masih Aman

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Mei 2024, 18:31 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, kembali menegaska bahwa posisinya di Old Trafford masih aman dan akan bertahan di musim depan.

Laporan yang muncul pada hari Jumat menyebutkan bahwa Manchester United akan berpisah dengan pelatih asal Belanda itu setelah pertandingan akhir pekan ini kontra Manchester City di final Piala FA yang akan digelar di Stadion Wembley, Sabtu (25/5) malam WIB.

United berada di urutan ketiga di Premier League dan memenangkan Carabao Cup pada musim pertama Erik ten Hag sebagai pelatih, tetapi musim 2023/24 yang lebih sulit yang membuat mereka terpuruk di peringkat kedelapan tampaknya semakin mungkin membuat mantan pelatih Ajax itu kehilangan pekerjaannya.

Namun, ketika ditanya apakah dia memiliki rencana pembicaraan dengan INEOS terkait masa depannya, Ten Hag menjawab: "Tidak, kami sudah melakukan [pembicaraan] dan pada hari Minggu saya akan pergi berlibur. Saya pikir saya pantas mendapatkannya," ujarnya dilansir dari 90Min.

"Itu tidak perlu. Kami akan pergi untuk musim depan."

"Tentu saja, kami bersama. Sejak Januari mereka telah menjadi bagian dari klub ini dan mereka ingin kami memenangkan trofi."

"Klub ini tidak memenangkan banyak trofi dalam sepuluh tahun terakhir, jadi sekarang kami memiliki kesempatan kedua dalam dua tahun dan ini adalah kesempatan besar untuk memenangkan trofi lainnya."

United harus memenangkan Piala FA untuk dapat lolos ke Liga Europa, setelah gagal lolos ke kompetisi tersebut usai finis di peringkat delapan.

Klub sudah mengevaluasi calon manajer pengganti Ten Hag, di mana manajer Ipswich Town, Kieran McKenna, telah melakukan pembicaraan awal setelah membawa timnya kembali ke Premier League. Namun, United menghadapi persaingan dari Chelsea dan Brighton untuk mendapatkan tanda tangannya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-kembali-tegaskan-posisinya-di-mu-masih-aman
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini