Erik ten Hag Kecewa MU Gagal Lolos ke Liga Champions

Penulis: Demos Why
Rabu 18 Mei 2022, 07:25 WIB
Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Dean Mouhtaropoulos)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag, mengakui bahwa dirinya sangat kecewa usai mengetahui Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Meski demikian, Ten Hag menilai dirinya masih memiliki tantangan yang menarik di Premier League.

Manchester United menjalani periode yang sangat buruk di sepanjang musim 2021/22. Pasalnya untuk tahun kelima mereka kembali gagal merengkuh satu pun trofi, bahkan United juga sudah dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Man United saat ini berada di peringkat keenam dengan koleksi 58 poin atau jatah terakhir untuk bisa tampil di Liga Europa. Namun posisi mereka belum aman karena terancam turun ke zona Liga Konferensi Eropa jika gagal menumbangkan Crystal Palace pada laga terakhir dan West Ham United mampu meraih kemenangan saat tandang ke markas Brighton.

Menanggapi kegagalan United lolos ke Liga Champions, Erik ten Hag mengaku sangat kecewa. Ten Hag tak menampik bahwa dirinya akan merindukan kompetisi paling elit di benua biru tersebut. Meski demikian, Ten Hag mengaku antusias dirinya akan menghadapi tantangan yang tak kalah sulit pada musim pertamanya di Premier League.

"[Gagal ke Liga Champions] tentu saja sangat menyakitkan bagi United termasuk saya," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Tribal Football.

"Ini adalah kompetisi yang akan sangat saya rindukan. Tetapi bekerja di Premier League juga sangat berarti," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-kecewa-mu-gagal-lolos-ke-liga-champions
978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini