Erik ten Hag: Kalah dari Brighton, MU Tak Boleh Banyak Alasan

Penulis: Demos Why
Senin 08 Agu 2022, 18:43 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku sangat kecewa usai timnya dipermalukan oleh Brighton & Hove Albion pada pekan pertama Premier League. Meski demikian, Ten Hag mengingatkan timnya untuk tidak banyak alasan.

Pada pekan pertama Premier League, Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford tadi malam, United dipermalukan oleh tim tamu dengan skor tipis 1-2.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag tak mampu menutupi kekecewaannya. Meski demikian Ten Hag mengingatkan pasukannya untuk tidak banyak alasan.

"Saya tidak puas, sama sekali tidak bahagia [dengan hasil ini]karena kami kalah. Terlebih kami tak boleh kalah dengan cara seperti ini. Kami seharusnya melakukan pekerjaan yang lebih baik," ujar Ten Hag kepada BBC Sports.

"Saya tahu sebelumnya tidak mudah untuk membangun dan mengembangkan tim. Ini membutuhkan waktu tetapi saya tahu bahwa ketika Anda berada di puncak maka Anda tidak punya banyak waktu."

"Pada babak kedua kami menunjukkan reaksi yang bagus seperti sebuah tim, kami berjuang untuk meraih hasil. Bukan kami tidak bertarung atau menunjukkan sikap yang benar, tapi kami terlalu banyak membuat kesalahan."

"Kami harus mengambil pelajaran dan belajar dari kegagalan ini," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Man United dijadwalkan akan tandang ke markas Brentford pada akhir pekan mendatang.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-kalah-dari-brighton-mu-tak-boleh-banyak-alasan
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini