Erik ten Hag: Juara Grup di Liga Europa Jadi Target Jangka Pendek MU

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Okt 2022, 13:16 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan bahwa dirinya tidak mau Setan Merah hanya menjadi runner up di fase grup Liga Europa. Ten Hag mewajibkan MU untuk finis sebagai juara grup.

Pada musim ini Manchester United harus puas dengan hanya bermain di Liga Europa. Pada kompetisi level dua di Eropa tersebut, United tergabung ke dalam Grup C bersama Omonia Nicosia, Real Sociedad, dan Sheriff Tiraspol.

Di awal kompetisi, MU mencatatkan start yang sangat buruk. Pasalnya pada laga pertama mereka dikalahkan oleh Sociedad di Old Trafford. Namun pada dua laga berikutnya, mereka berhasil mengalahkan Sheriff dan Omonia. Hal itu membuat mereka saat ini berada di posisi kedua Grup C.

Meski demikian, Erik ten Hag mengingatkan timnya bahwa dia sama sekali tak menginginkan MU untuk finis di peringkat kedua. Ten Hag mengaku hanya ingin melihat MU jadi juara grup.

"Sebelum jeda internasional kemarin, saya sudah mengatakan kepada para pemain kami bahwa sangat penting bagi kami untuk menjuarai fase grup ini," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami ingin memenangkan semua pertandingan yang tersisa. Namun satu yang pasti, kami ingin menghindari finish di peringkat kedua," tutup sang manajer.

Pada laga berikutnya, Man United dijadwalkan akan menjamu Omonia padamatchday keempat Europa Leagudi Old Trafford, Kamis (13/10) malam WIB.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-juara-grup-di-liga-europa-jadi-target-jangka-pendek-mu
1485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini