Erik Ten Hag: Jika Inginkan Trofi, MU Harus Sabar!

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Jan 2023, 09:41 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku sangat yakin bahwa The Red Devils memiliki kemampuan untuk mengakhiri penantian panjang mereka merengkuh kembali trofi juara. Namun untuk melakukannya, Ten Hag meminta pasukannya untuk bersabar.

Penampilan Manchester United dalam beberapa bulan terakhir menunjukkan peningkatan yang sangat signifikan. Terlebih pada lima penampilan terakhir mereka di semua kompetisi setelah jeda Piala Dunia 2022 di mana MU mampu menyapu bersih semuanya dengan kemenangan. Meroketnya penampilan Setan Merah lantas membuat banyak pihak mulai meyakini bahwa mereka saat ini telah kembali menunjukkan penampilan terbaiknya. Bahkan tak sedikit pula yang meyakini MU akan mampu mengakhiri puasa trofi selama lima musim terakhir.

Erik ten Hag sendiri mengklaim Man United memiliki kemampuan untuk melakukan hal itu. Hanya saja Ten Hag meminta pasukannya untuk bersabar dan menjaga fokus mereka untuk menampilkan performa terbaik di setiap pertandingan.

"Man United selalu berusaha untuk mendapatkan trofi. Kami akan melakukannya, tetapi Anda tidak bisa memaksakan diri. Kami harus sabar untuk menunggu," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Kami harus fokus pada pertandingan berikutnya dan tak memikirkan trofi. Kami harus terus bekerja sebagai sebuah tim, kami harus bekerja untuk meningkatkan dan mengembangkan kualitas tim. Itulah satu-satunya hal yang harus kami lakukan."

"Saya pikir kami memiliki kemampuan untuk memenangkan trofi. Kami bisa menghadapi tim manapun. Namun kami harus tetap tenang. Saya pikir kami memiliki tim yang berkualitas yang bisa membuat kami memenangkan pertandingan serta semakin mendekatkan kami ke trofi juara," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-jika-inginkan-trofi-mu-harus-sabar
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini