Erik ten Hag: Jika Ingin Sukses, Pemain MU Harus Lakukan Tiga Hal

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Agu 2023, 18:13 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Marco Steinbrenner/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menilai para pemainnya harus melakukan tiga hal jika ingin meraih kesuksesan pada musim depan. Apa saja?

Manchester United pada saat ini masih melakukan persiapan dengan melakukan latihan dan menggelar pertandingan uji coba untuk memantapkan strategi di musim 2023/24. Sama halnya seperti manajer lain, Erik ten Hag juga memberikan masukan kepada para pemainnya agar mereka bisa tampil maksimal pada musim yang baru. Ten Hag ingin para pemain MU melakukan tiga hal jika mereka mengharapkan bisa meraih kesuksesan pada musim depan.

"Tidak, itu secara umum. Untuk semua pemain, Anda harus menjalani kehidupan yang benar. Sepak bola profesional itu sulit, jadi secara umum para pemain kami tidak bisa menyamai kehidupan sensasional bermain sepak bola papan atas," ujar Ten Hag kepada The Mail.

"Sepak bola papan atas sangat sulit saat ini: 60 pertandingan dalam setahun di sepak bola klub, 10 pertandingan internasional."

"Jadi 70 pertandingan berarti bahwa setiap tiga atau empat hari sekali Anda harus menyamai level fisik tertinggi. Jika Anda tidak menjalani kehidupan yang benar, Anda akan terbunuh."

"Apa yang penting? Tidur, recovery, nutrisi. Tiga area kunci dan ketika Anda tidak melakukannya dengan benar, Anda akan mengalami masalah. Anda tidak bisa tampil."

"Jadi ketika Anda bertanya kepada saya tentang Rashford, hal yang sama berlaku untuk Rapha Varane dan setiap pemain. Anda tidak akan mencapai level tersebut jika Anda tidak melakukan hal-hal yang benar."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-jika-ingin-sukses-pemain-mu-harus-lakukan-tiga-hal
285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini