Erik ten Hag: Jika Ingin Sukses, MU Harus Lakukan Empat Hal

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 06:35 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengklaim The Red Devils memiliki peluang untuk kembali meraih kesuksesan jika bisa melakukan empat hal. Apakah itu?

Setelah musim 2021/22 resmi berakhir, Manchester United memasuki era baru di bawah arahan Erik ten Hag. Pelatih berusia 52 tahun mulai Juni mendatang akan menjadi pelatih kepala MU menggantikan peran Ralf Rangnick yang akan berganti peran sebagai konsultan klub.

Adapun tugas Ten Hag di Man United tidaklah mudah. Sang manajer memiliki kewajiban untuk membangun kembali tim dan memastikan MU bisa kembali ke jalur juara. Ten Hag sendiri mengklaim Man United memiliki peluang untuk kembali meraih kesuksesan asalkan mampu melakukan empat hal yakni punya konsep yang jelas, mendatangkan pemain yang tepat, menunjukkan penampilan sebaik mungkin dan fokus pada setiap pertandingan.

"Saya bukan seorang pemimpi. Saya hidup dari hari ke hari. Saya memberikan yang terbaik dan saya membuat keputusan berdasarkan hal-hal yang pasti dan logis," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Kami membutuhkan konsep yang baik dan kami membutuhkan orang yang tepat di tim ini. Ketika kami memberikan semua yang kami miliki setiap hari, maka kami bisa mendapatkan kesuksesan. Kemudian Anda melihat di mana Anda akan berakhir."

"Jalani hari demi hari dan fokus pada trofi juara. Jangan bermimpi terlalu jauh di masa yang akan datang," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-jika-ingin-sukses-mu-harus-lakukan-empat-hal
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini