Erik ten Hag: Jeda Piala Dunia Akan Untungkan Bintang Muda MU

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Nov 2022, 05:29 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengklaim bahwa jeda Piala Dunia 2022 akan memberikan keuntungan bagi pemain muda Setan Merah. Apa maksudnya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa mulai pekan depan hingga pertengahan Desember, kompetisi di seluruh dunia termasuk Premier League akan memasuki masa jeda. Hal itu tak bisa lepas dari penyelenggaraan Piala Dunia 2022 di Qatar. Untuk mengisi kekosongan selama masa jeda, Manchester United sebelumnya telah mengonfirmasi akan melakukan pemusatan latihan di Cadiz, Spanyol.

Namun selain itu, Erik ten Hag juga menilai jeda Piala Dunia juga akan memberikan keuntungan bagi pemain muda Man United. Ten Hag mengakui bahwa selama masa jeda dia akan melihat secara serius kualitas beberapa pemain muda dari akademi yang berpotensi untuk mendapatkan kesempatan promosi ke tim utama.

"Jeda kali ini memberikan sebuah kesempatan ... kita berbicara tentang pemain muda, kami akan memanggil beberapa pemain untuk berlatih bersama tim utama sehingga mereka memiliki kesempatan untuk membuktikan diri," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Mereka akan mendapatkan kesempatan bermain bersama pemain yang tak mendapatkan panggilan dari timnas negaranya. Kami memiliki beberapa pemain yang bisa memberikan dampak besar bagi tim ini di masa yang akan datang. Mereka harus memberikan kontribusi dalam upaya tim meraih kesuksesan."

"Jadi ini merupakan kombinasi antara pemain dan senior untuk memberikan kontribusi bagi tim. Mereka harus tetap fit. Mereka membutuhkan menit bermain dan juga latihan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-jeda-piala-dunia-akan-untungkan-bintang-muda-mu
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini