Erik ten Hag Janji Kembalikan Manchester United ke Habitatnya

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 20:54 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan sebuah janji besar yang dia tujukan kepada para penggemar setia The Red Devils. Ten Hag berjanji akan mengembalikan MU ke habitatnya.

Bukan rahasia lagi bahwa saat ini Manchester United merupakan tim paling sukses di Premier League dengan koleksi 20 gelar juara. Namun sejak ditinggal pensiun oleh Sir Alex Ferguson hingga saat ini, mereka belum bisa kembali menjadi yang terbaik di Liga Primer. Parahnya sejak tahun 2017, United belum memenangkan trofi apa pun. Hal itu lantas membuat fans MU mulai kehilangan kepercayaan pada tim kesayangan mereka.

Meski demikian, Erik ten Hag memberikan sebuah janji manis bagi penggemar MU. Sang manajer berjanji akan mengembalikan MU ke habitatnya yakni denganmenunjukkan penampilan yang menghibur serta kembali ke jalur juara.

"Saya tidak sabar menangani tim ini, karena klub ini memiliki sejarah yang luar biasa dan kami ingin mengembalikan klub ini di tempat yang seharusnya," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Pertama-tama kami ingin membuat para fans kami bangga. Karena kami tahu saat ini situasi kami tidaklah bagus. Saya ingin membangun sebuah tim yang berjuang satu sama lain dan bersatu untuk mendapatkan hasil yang bagus bagi tim ini."

"Kami bermain di Teater impian, dan kami ingin menghibur para penonton kami. Namun tujuan akhir kami adalah memainkan sepakbola yang fantastis. Jika pada akhirnya kami tidak bisa bermain dengan fantastis, kami harus tetap bisa meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-janji-kembalikan-manchester-united-ke-habitatnya
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini