Erik ten Hag Isyaratkan Man United Tak Akan Rekrut Pemain Lagi

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Sep 2022, 07:55 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengisyaratkan bahwa The Red Devils tidak akan mendatangkan pemain baru lagi usai berhasil merekrut Antony dan Martin Dubravka.

Manchester United menjadi salah satu tim Inggris yang cukup aktif di bursa transfer musim panas tahun ini. Sejauh ini, The Red Devils telah resmi mengamankan servis Tyrell Malacia, Lisandro Martinez dan Christian Eriksen. Beberapa waktu yang lalu, United juga telah mengonfirmasi berhasil mencapai kata sepakat dengan Ajax untuk transfer Antony dan belum lama ini tersiar kabar bahwa mereka juga akan resmi meminjam Martin Dubravka dari Newcastle United. Kedua pemain itu diwartakan akan menyelesaikan proses kepindahan mereka pada hari terakhir jendela transfer musim panas tahun ini.

Belakangan, Erik ten Hag mendapatkan pertanyaan terkait peluang Man United untuk mendatangkan pemain lainnya di deadline day. Ten Hag mengirim sinyal bahwa bisnis MU di bursa transfer telah berakhir. Namun tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru andai ada peluang bagus yang bisa mereka manfaatkan.

"Saya kira demikian [MU tak akan mendatangkan pemain lagi]. Untuk jendela transfer ini, bisnis kami sudah berakhir. Tetapi jika ada peluang yang bagus, maka Anda sebagai klub papan atas harus bisa memanfaatkannya," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

Antony kabarnya didatangkan oleh Man United dengan menghabiskan dana hingga 100 juta euro. Sementara Dubravka akan di plot sebagai pelapis bagi David De Gea menggantikan posisi Dean Henderson yang dipinjamkan ke Nottingham Forest.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-isyaratkan-man-united-tak-akan-rekrut-pemain-lagi
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini