Erik ten Hag Inginkan Denzel Dumfries di Old Trafford

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Mei 2022, 18:32 WIB
Bek kanan Inter Milan, Denzel Dumfries.

Denzel Dumfries. (Foto: Giuseppe Cottini)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek kanan Inter Milan, Denzel Dumfries, diwartakan masuk ke dalam daftar belanja manajer anyar Manchester United, Erik ten Hag, pada musim panas mendatang. Dumfries nantinya akan di plot sebagai pengganti bagi Aaron Wan-Bissaka.

Beberapa pekan yang lalu, Manchester United sudah mengonfirmasi bahwa mereka telah menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru menggantikan peran Ralf Rangnick. Adapun tugas pertama Ten Hag adalah membangun kembali skuat agar lebih kompetitif di musim depan, artinya akan ada pemain yang dilepas dan didatangkan oleh MU.

Salah satu posisi yang akan dirombak oleh Ten Hag adalah bek kanan. Kabarnya sang pelatih akan melepas Aaron Wan-Bissaka yang tampil buruk di sepanjang musim 2021/22. Sejauh ini, sudah ada tiga tim yang tertarik untuk mendatangkan Wan-Bissaka yakni Atletico Madrid, Crystal Palace dan AS Roma.

Sebagai penggantinya, Ten Hag berniat untuk membawa serta bek Ajax, Noussair Mazraoui, ke Old Trafford. Namun Mazraoui diwartakan lebih memilih untuk melanjutkan karier di Bayern Munich.

Dilansir dari Tuttosport, mengetahui kabar tersebut Ten Hag lantas langsung mengalihkan fokus untuk mendatangkan Denzel Dumfries dari Inter Milan. Bek kanan asal Belanda itu berhasil menunjukkan penampilan apiknya di musim pertama bersama skuat Nerazzurri. Meski Inter tak berniat untuk melepas Dumfries, namun mereka diklaim siap melakukan negosiasi jika MU bersedia menebus sang pemain tak kurang dari 30 juta poundsterling.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan, Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-inginkan-denzel-dumfries-di-old-trafford
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini