Erik ten Hag Ingin Rekrut Lisandro Martinez Untuk Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 20 Mei 2022, 02:00 WIB
Erik ten Hag ingin rekrut Lisandro Martinez untuk Manchester United

Lisandro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag, dilaporkan ingin memboyong bek Ajax, Lisandro Martinez, ke Old Trafford.

Erik ten Hag menginginkan seorang bek tengah baru pada jendela transfer musim panas ini, dan menurut The Telegraph, dia nampaknya dia akan membajak mantan klubnya, Ajax.

Dalam beberapa hari terakhir Setan Merah dikaitkan dengan Jurrien Timber, namun sekarang dilaporkan bahwa Lisandro Martinez lah yang menjadi target pilihan Ten Hag.

Bintang asal Argentina itu adalah seorang bek pemain bola yang memiliki kemampuan konsentrasi yang bagus. Ten Hag adalah salah satu pengagumnya, dan dia bisa dibeli dengan harga 30 juta pound.

Martinez absen dalam bagian akhir musim ini karena cedera otot, namun statistiknya menunjukkan bahwa dia sangat impresif.

Bek 24 tahun itu mencatatkan hampir 2 kali tekel dan 2 kali intersepsi per laga, juga memenangkan 3 kali duel aerial. Selain itu Martinez juga berhasil menyelesaikan 90% operannya. 

Kemampuannya tersebut menjadikannya target ideal untuk Manchester United. Dia mungkin memang akan menghadapi tantangan yang lebih besar di Old Trafford, namun dia akan bisa beradaptasi dengan cepat dibawah arahan Ten Hag.

Martinez terbiasa dengan taktik pertahanan one-on-one dibawah Ten Hag, dan diyakini akan mampu menyatu dengan lini belakang United.

Saat ini Martinez masih absen karena cederanya, namun hal itu takkan menjadi masalah mengingat sebelumnya dia tak pernah mendapat masalah dalam kariernya.

Artikel Tag: Manchester United, Lisandro Martinez, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-ingin-rekrut-lisandro-martinez-untuk-manchester-united
1438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini