Erik ten Hag Ingin Pertahankan Cristiano Ronaldo, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Sabtu 10 Des 2022, 07:00 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengakui bahwa dia tidak pernah tahu keinginan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Old Trafford. Ten Hag bahkan mengklaim Ronaldo masuk ke dalam rencananya hingga akhir musim.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Cristiano Ronaldo didepak oleh Manchester United beberapa waktu yang lalu. Kontrak pemain berusia 37 tahun yang menyisakan setengah musim lagi diputus setelah secara terbuka mengkritik pemilik klub dan sang manajer, Erik ten Hag, dalam wawancaranya dengan Piers Morgan.

Belakangan, Ten Hag mengakui bahwa dia tidak pernah tahu Ronaldo memiliki keinginan untuk meninggalkan Man United. Ten Hag bahkan mengaku memiliki keinginan untuk mempertahankan CR7 di tim arahannya.

"Saya ingin dia bertahan sejak pertama datang ke sini dan hingga saat ini. Tapi kemudian dia ingin pergi dan ketika seorang pemain tidak ingin berada di klub ini lagi, maka dia harus pergi," ujar Ten Hag dilansir dari Goal International.

"Wawancara itu merupakan kali pertama dia mengatakan ingin pergi. Saya pikir klub tidak bisa menerima tindakannya itu, akan ada konsekuensinya. Tapi sebelumnya, dia tidak pernah memberi tahu saya."

"Dia tidak pernah mengatakan 'saya ingin pergi'. Pada musim panas kami sempat berbicara. Dia kemudian berkata: 'Saya akan memberi tahu Anda dalam tujuh hari jika saya akan bertahan'. Kemudian dia kembali dan berkata: 'Saya ingin bertahan'. Sampai wawancara yang dia lakukan, saya tak mendengar apa-apa lagi."

"Kami ingin dia menjadi bagian dari proyek kami agar bisa memberikan kontribusi bagi Man United, terlebih dia adalah pemain hebat. Dia memiliki sejarah yang hebat. Tapi itu sudah menjadi bagian dari masa lalu dan kami harus melihat ke masa depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-ingin-pertahankan-cristiano-ronaldo-tapi
981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini