Erik ten Hag Ingin Berikan Kekalahan Pertama Bagi Arsenal

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Sep 2022, 06:05 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Mark Leech/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Arsenal yang akan digelar di Old Trafford nanti malam. Ten Hag memastikan MU tak gentar menghadapi sang pemuncak klasemen dan menargetkan kemenangan keempat bagi timnya.

Manchester United akan melakoni pertandingan pekan keenam Premier League dengan menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu (4/9) malam WIB. Pertandingan ini sendiri diyakini akan menjadi ujian yang sangat sulit bagi Setan Merah mengingat The Gunners hingga kini tercatat sebagai satu-satunya tim Liga Primer yang sukses meraih hasil sempurna dari lima pertandingan pembuka.

Erik ten Hag sendiri tak menampik bahwa tim arahan Mikel Arteta itu tampil sangat mengesankan di awal musim ini. Namun Ten Hag memastikan bahwa MU akan mencari cara agar bisa memberikan kekalahan pertama bagi lawannya tersebut.

"Apa yang kami lihat saat ini adalah mereka berada di puncak karena mereka pantas mendapatkannya," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Mereka menunjukkan permainan sepak bola yang bagus dan kami sangat menantikan untuk menghadapi mereka serta menemukan cara untuk mengalahkannya."

Pada kesempatan yang sama, Ten Hag juga mengingatkan timnya untuk tidak sekedar mempertahankan momentum. Sang manajer ingin MU tampil lebih baik baik ketimbang pertandingan sebelumnya.

"Bukan hanya mempertahankan [momentum], tetapi kami juga harus tampil lebih baik. Saya pikir itu harus menjadi satu hal yang harus berada di dalam kepala kami. Tampil bagus saja belum cukup, setiap hari kami harus menunjukkan penampilan yang lebih baik. Kami harus tampil maksimal, baik secara individu atau tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-ingin-berikan-kekalahan-pertama-bagi-arsenal
905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini