Erik ten Hag Ingin Andreas Pereira Bertahan Di MU Selama Pramusim

Penulis: Yuni Winata
Selasa 28 Jun 2022, 18:00 WIB
Erik ten Hag ingin Andreas Pereira bertahan di MU selama pramusim

Andreas Pereira

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manajer MU, Erik ten Hag, meminta Andreas Pereira menunda mengambil keputusan soal masa depannya karena ingin menilai kemampuannya selama pramusim.

Pemain 26 tahun itu nampaknya tak punya masa depan di Old Trafford setelah menghabiskan dua musim terakhir dipinjamkan ke Lazio dan Flamengo, dengan Flamengo yang ingin mempermanenkan statusnya.

Andreas Pereira juga masuk dalam radar Fulham yang sudah mengajukan tawaran sebesar 11 juta pound plus add-ons. Angka tersebut terbilang cukup tinggi bagi seorang pemain yang sudah tak tampil untuk United sejak Juni 2020, namun Ten Hag masih belum memutuskan untuk menjualnya.

Dan menurut ESPN, Ten Hag ingin lebih dulu melihat performa Pereira dari dekat, dan sudah memberitahunya bahwa dia ingin menilainya selama pramusim.

Erik ten Hag ingin memasukkan Pereira dalam tur ke Thailand dan Australia bulan depan, dan dia juga merasa bahwa Pereira akan cocok dengan gaya sepak bola yang diinginkannya untuk Old Trafford.

Sayangnya Pereira benar-benar merasa frustasi dengan terbatasnya menit bermainnya di MU dibawah beberapa manajer, dan berharap untuk benar-benar meninggalkan United pada jendela transfer musim panas ini.

Jadi sekarang Pereira harus memikirkan apakah dia menginginkan peluang bermain di tim utama United dibawah Ten Hag, atau apakah dia harus hengkang untuk memulai kariernya di tempat lain.

Kontrak Pereira sudah akan berakhir pada musim panas depan, jadi kali ini adalah kesempatan terakhir United untuk menjual Pereira, namun jika Pereira akhirnya bertahan, United harus segera menyiapkan kontrak baru untuknya.

Artikel Tag: MU, Andreas Pereira, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-ingin-andreas-pereira-bertahan-di-mu-selama-pramusim
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini