Erik ten Hag Ingatkan Man United Jangan Remehkan Newcastle

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Okt 2022, 11:20 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: James Gill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait pertandingan kandang kontra Newcastle United yang akan digelar nanti malam. Ten Hag mengingatkan timnya untuk tidak meremehkan The Toon Army.

Pada akhir pekan ini Manchester United dijadwalkan akan menjamu Newcastle United di Old Trafford, Minggu (16/10) malam WIB. Jika menilik kualitas tim, tak heran jika banyak pihak yang lebih mengunggulkan The Red Devils. Namun Erik ten Hag justru mengingatkan pasukannya untuk tidak meremehkan The Magpies karena mereka belakangan ini tengah menunjukkan penampilan yang terus membaik.Terlebih Ten Hag menilai Newcastle sebagai salah satu tim yang menerapkan gaya bermain dengan intensitas yang sangat tinggi.

"Ya, mereka [Newcastle] saat ini sedang bermain dengan baik," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya rasa mereka adalah tim yang mampu bermain dengan intensitas yang sangat tinggi. Mereka bermain dengan energi yang besar dan itu membuat mereka jadi lawan yang sulit ditaklukkan."

Meski demikian, Ten Hag mengaku sangat yakin timnya bisa meraih hasil yang bagus pada laga ini asalkan mereka mau bekerja keras tampil baik sejak pertandingan dimulai.

"Kami tahu kami bisa mendapatkan hasil yang bagus di laga ini, namun syaratnya adalah kami harus menampilkan performa terbaik kami sejak awal laga," tutup manajer asal Belanda tersebut.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-ingatkan-man-united-jangan-remehkan-newcastle
943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini