Erik ten Hag Hepi Teken Kontrak Baru di Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 05 Jul 2024, 16:36 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Eddie Keogh - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer asal Belanda, Erik ten Hag, mengaku sangat bahagia karena ia telah menandatangani kontrak baru dengan Manchester United hingga Juni 2026.

Terjawab sudah teka-teki terkait masa depan Erik ten Hag di Manchester United. Setelah dipastikan akan tetap menjabat sebagai manajer Setan Merah di musim depan, pihak klub telah mengonfirmasi bahwa sang manajer menandatangani kontrak baru berdurasi hingga Juni 2026 mendatang.

Tak berselang lama setelah laga usai, Ten Hag memberikan komentar terkait kontrak barunya tersebut. Ten Hag mengaku sangat bahagia karena ia telah menandatangani kontrak baru sebagai bukti di mana ia dan klub memiliki visi yang sama untuk membawa MU berjaya di Inggris dan Eropa.

"Saya sangat gembira bisa mencapai kesepakatan dengan klub untuk terus bekerja sama. Melihat kembali ke dua tahun terakhir, kami dapat merefleksikan dengan bangga dua trofi dan banyak contoh perkembangan dari posisi kami saat saya bergabung," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Namun, kami juga harus menyadari bahwa masih ada banyak kerja keras di depan untuk mencapai level yang diharapkan dari Man United, yang berarti menantang untuk meraih gelar juara di Inggris dan Eropa."

"Dalam diskusi saya dengan klub, kami telah menemukan kesatuan penuh dalam visi kami untuk mencapai tujuan-tujuan tersebut, dan kami semua berkomitmen kuat untuk melakukan perjalanan bersama."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-hepi-teken-kontrak-baru-di-manchester-united
126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini