Erik ten Hag Hanya Inginkan Kemenangan di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Okt 2022, 07:55 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait pertandingan besar saat timnya tandang ke markas Manchester City akhir pekan ini. Ten Hag menegaskan bahwa dirinya hanya menginginkan kemenangan pada laga ini.

Setelah hampir dua pekan kompetisi diliburkan karena memasuki jeda internasional, pada akhir pekan ini Premier League akan kembali dilanjutkan. Namun Manchester United harus langsung menghadapi laga sulit di mana mereka dijadwalkan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (2/10) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Erik ten Hag memberikan komentarnya. Ten Hag menegaskan bahwa dia hanya menginginkan kemenangan pada laga ini.

"Saya sudah memainkan banyak sekali partai derby," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya tahu betul apa arti sebuah partai derby dan juga rivalitas di dalamnya. Saya tahu betapa pentingnya laga ini untuk kedua klub."

"Saya tahu ini laga yang sangat penting di area Manchester dan laga ini membuat saya antusias. Kami harus melakukan segalanya untuk memenangkan laga ini."

Namun untuk membawa pulang tiga poin, Ten Hag mengingatkan pasukannya untuk mempersiapkan diri dengan baik.

"Kami harus fokus pada diri kami sendiri jelang laga ini. Kami adalah Manchester United dan kami ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan," ujarnya melanjutkan.

"Target kami di hari Minggu nanti tetap sama. Kami harus memberikan performa terbaik kami, dan kami harus mempersiapkan segalanya dengan baik dan mengeksekusi rencana kami dengan sempurna," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-hanya-inginkan-kemenangan-di-derby-manchester
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini