Erik ten Hag Gabung MU, Begini Komentar Edwin van der Sar

Penulis: Demos Why
Kamis 21 Apr 2022, 20:01 WIB
CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar.

Edwin van der Sar. (Foto: Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, memberikan komentar terkait keputusan Erik ten Hag untuk menerima tawaran menjadi manajer Manchester United. Van der Sar mengaku hanya bisa pasrah dan mendoakan yang terbaik bagi karier pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Berakhir sudah kebersamaan Erik ten Hag bersama Ajax Amsterdam selama empat setengah tahun terakhir. Pasalnya pada hari ini Manchester United secara resmi mengumumkan bahwa Ten Hag akan menjadi manajer mereka yang baru mulai musim 2022/23. Pelatih berusia 52 tahun itu mendapatkan kontrak selama tiga tahun hingga Juni 2025 serta memiliki opsi perpanjangan selama satu musim berikutnya.

Menanggapi keputusan Ten Hag untuk merapat ke Man United, Edwin van der Sar mengakui bahwa pihaknya ingin mempertahankan sang pelatih lebih lama lagi di Ajax dengan menawarkan kontrak baru. Namun Van der Sar menghormati keputusan Ten Hag dan mendoakan yang terbaik bagi kelanjutan kariernya di masa yang akan datang.

"Empat setengah tahun adalah waktu yang baik, tetapi kami ingin mempertahankan Erik di Ajax lebih lama. Meski demikian dia akan melangkah ke salah satu klub terbesar di dunia, di liga yang fantastis," ujar Van der Sar seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Kami berutang terima kasih kepada Erik atas apa yang telah dia capai dengan Ajax sejauh ini, tetapi kami belum selesai. Di akhir musim, saya akan melihat ke belakang lebih jauh tentang kepergiannya. Untuk saat ini, yang penting adalah beberapa laga terakhir di musim ini di mana kami semua ingin membawa pulang gelar juara liga," pungkasnya.

Artikel Tag: Edwin van Der Sar, Erik ten Hag, Manchester United, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-gabung-mu-begini-komentar-edwin-van-der-sar
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini