Erik ten Hag: Fokus Utama MU Musim ini Adalah Top Four

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Mei 2023, 08:39 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Erik ten Hag: Fokus Utama MU Musim ini Adalah Top FourBerita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan bahwa timnya sepenuhnya fokus untuk mengamankan posisi empat besar di Premier League musim ini.

Di bawah manajer sementara Ralf Rangnick, Manchester United finis di peringkat keenam Premier League pada musim lalu, mereka gagal lolos ke Liga Champions. Mereka memiliki nasib yang jauh lebih baik di bawah arahan Erik ten Hag. Saat ini mereka berada di peringkat empat dengan koleksi 63 poin, unggul tujuh poin dari Liverpool yang berada di peringkat lima, dengan lima pertandingan tersisa.

Dengan enam pertandingan tersisa, Ten Hag mengingatkan timnya untuk memberikan yang terbaik dan memastikan diri lolos ke Liga Champions.

"Saya tidak pernah berbicara tentang skenario 'jika', tidak negatif, tidak positif, fokus pada pertandingan besok (laga kontra Brighton & Hove Albion), jangan bermimpi, tetap pada fokus yang sama dengan yang lain. Anda harus berkembang di setiap pertandingan. Bagus saja tidak cukup, kami harus lebih baik lagi," ujar Ten Hag kepada Manchester Evening News.

"Kami ingin memenangkan setiap pertandingan; kami ingin memenangkan setiap kompetisi. Saya tidak bisa memilih. Namun jelas kami ingin berada di Liga Champions; itulah kompetisi yang sedang kami perjuangkan, dan itulah satu-satunya hal yang harus kami fokuskan saat ini. Final Piala FA belakangan karena akan digelar di akhir musim."

Man United akan menghadapi Manchester City di final Piala FA pada 3 Juni mendatang. Setan Merah terakhir kali memenangkan Piala FA pada tahun 2016, mengalahkan Crystal Palace 2-1 di final.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-fokus-utama-mu-musim-ini-adalah-top-four
10270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini