Erik ten Hag: Era Liverpool dan Man City Akan Berakhir!

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 05:34 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mulai menebar psywar yang dia tujukan bagi Liverpool dan Manchester City yang mendominasi sepak bola Inggris. Ten Hag mengingatkan bahwa dominasi keduanya cepat atau lambat akan berakhir.

Bukan rahasia lagi bahwa selama lima musim terakhir Liverpool dan Manchester City begitu mendominasi sepak bola Inggris khususnya Premier League. The Cityzens sukses merengkuh empat trofi juara sementara tim arahan Jurgen Klopp baru sekali menjadi yang terbaik.

Pada musim depan, persaingan kedua tim di papan atas Liga Primer diyakini banyak pihak akan terus berlanjut. Namun Erik ten Hag yang baru saja menjabat sebagai manajer Manchester United memberikan sebuah peringatan. Ten Hag sama sekali tak menampik bahwa kedua tim telah menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan namun sang manajer mengingatkan bahwa setiap era pasti akan ada akhirnya.

"Untuk saat ini, saya sangatmengagumi mereka berdua [Jurgen Klopp & Pep Guardiola]," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Saya sangat mengagumi mereka. Kedua tim ini, baik Liverpool dan Manchester City sama-sama memainkan permainan yang sangat fantastis."

"Tapi kita selalu melihat bahwa sebuah era pasti akan berakhir suatu hari nanti, cepat atau lambat. Saya pribadi tidak sabar untuk bisabersaing dengan mereka semua. Saya yakin tim-tim lain juga ingin bersaing dengan mereka juga," tutup pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Liverpool, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-era-liverpool-dan-man-city-akan-berakhir
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini