Erik ten Hag Dituduh Sudah Melakukan Kesalahan Besar Pertamanya Di MU

Penulis: Yuni Winata
Rabu 13 Jul 2022, 20:30 WIB
Danny Murphy tuduh Erik ten Hag sudah melakukan kesalahan besar pertamanya di MU

Erik ten Hag

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Menurut mantan bintang Liverpool, Danny Murphy, Erik ten Hag sudah melakukan kesalahan besar pertamanya sebagai manajer MU dengan mempertahankan Harry Maguire sebagai kapten tim untuk musim depan.

Dalam konferensi persnya di Bangkok pada Senin (11/7), Erik ten Hag mengumumkan bahwa Harry Maguire akan tetap menjadi kapten tim untuk musim depan, meskipun ada spekulasi bahwa manajer asal Belanda itu akan menunjuk skipper baru.

Dan menurut Danny Murphy, keputusan mempertahankan Maguire sebagai kapten tim mungkin adalah kesalahan besar pertama Ten Hag sebagai manajer United.

"Dia berpikir bahwa itu adalah hal yang tepat untuk dilakukan, tapi saya pikir dia mungkin sudah melakukan sebuah kesalahan. Saya pikir sekarang adalah waktunya untuk pergantian kapten dan kepemimpinan di United," kata Murphy pada TalkSPORT.

"Kalau saya, saya akan memberikannya (ban kapten) pada siapapun yang didatangkannya, yang cukup besar untuk mengatasinya.

"Saya ingat saat itu saya berada di Liverpool saat Paul Ince datang, menjadi kapten, bang. Dia langsung merubah mentalitas di ruang ganti.

"Saya takkan menunjuk Harry Maguire sebagai kapten untuk musim depan, tapi itu tidak berarti bahwa saya akan menyingkirkannya. Saya pikir dia adalah seorang pemain bagus, saya hanya merasa bahwa itu terlalu berat baginya, dia kesulitan dengan itu, dan performanya akan menjadi lebih baik jika dia tak menjadi kapten.

"Sebagai pemain dia mampu melakukan lebih, dan cara terbaik untuk mewujudkannya adalah dengan mengambil status kapten darinya."

Artikel Tag: MU, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-dituduh-sudah-melakukan-kesalahan-besar-pertamanya-di-mu
3173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini