Erik ten Hag Disarankan Parkir Bruno Fernandes di Laga Kontra Everton

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Okt 2022, 17:34 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Laurence Griffiths)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyarankan Erik ten Hag untuk mencadangkan Bruno Fernandes pada saat Setan Merah tandang ke markas Everton. Apa alasannya?

Pada akhir pekan ini Manchester United dijadwalkan untuk melakoni laga tandang kontra Everton di Goodison Park, Senin (10/10) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Paul Scholes menyarankan Erik ten Hag untuk memarkir Bruno Fernandes. Scholes menilai Fernandes dalam beberapa pertandingan terakhir tampil kurang efektif.

Scholes menilai Casemiro sudah saatnya mendapatkan kesempatan tampil. Namun Casemiro diklaimnya akan tampil mengesankan jika bermain bersama Fred dan Scott McTominay.

"Saya akan memilih tiga penyerang di lini depan [Martial, Rashford, Ronaldo]. Saya pikir mereka akan tampil sangat berbahaya saat tampil bersama. Ronaldo, pertandingan di hari minggu akan menjadi pertandingan untuknya. Martial dan Rashford telah menunjukkan siapa mereka pada pertandingan malam ini [kontra Omonia]," ujar Scholes kepada BT Sport.

"Saya akan melihat area di lini tengah, itu pertanyaan besarnya. Jika Casemiro bermain, saya pikir dia membutuhkan seseorang berada di sampingnya. Dia bermain untuk Real Madrid selama bertahun-tahun, dia bermain dalam skema tiga pemain di lini tengah."

"Dia tidak memiliki kaki yang hebat, tetapi dia bisa mengontrol permainan, punya ketenangan, santai, memiliki bakat jadi kapten, tapi dia membutuhkan Fred atau McTominay. Hal yang menarik adalah Eriksen dan Bruno, apa yang bisa dia lakukan dengan mereka. Bruno sendiri dalam beberapa pekan terakhir bermain kurang efektif."

"Mungkin komposisi lini tengah mereka pada laga ini adalah Casemiro, Fred dan McTominay. Eriksen juga mungkin bisa dimainkan. Tapi pada laga di hari Minggu, saatnya Bruno untuk istirahat," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Paul Scholes, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-disarankan-parkir-bruno-fernandes-di-laga-kontra-everton
844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini