Erik Ten Hag Disarankan Jangan Tolak Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 16 Mar 2022, 04:47 WIB
Manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

Erik Ten Hag. (Foto: Michael Bulder/NESImages/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda sepak bola Belanda, Jaap Stam, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United untuk menjadikan Erik Ten Hag sebagai manajer mereka. Stam menyarankan Ten Hag untuk tidak melewatkan kesempatan tersebut.

seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa pada musim panas mendatang Manchester United akan menunjuk manajer permanen yang baru seiring dengan masa bakti Ralf Rangnick sebagai manajer interim yang akan habis pada Juni mendatang. MU saat ini sudah dihubungkan dengan beberapa nama pelatih top, salah satunya adalah Erik Ten Hag yang saat ini masih aktif melatih Ajax Amsterdam.

Jaap Stam sendiri menilai Ten Hag merupakan sosok pelatih berkualitas yang sukses mendongkrak performa Ajax menjadi tim yang disegani di Eropa dan Belanda. Meski demikian, Stam menilai Ten Hag membutuhkan tantangan yang baru dalam kariernya dan dia menyarankan sang pelatih untuk tidak menolak Man United.

"Ten Hag melakukan pekerjaan dengan sangat baik di Ajax. Dia membuat tim menjadi lawan yang tangguh bagi semua lawannya di Eropa dan Belanda," ujar Stam kepada Sky Italia.

"Dia sangat bagus dalam hal memberi tahu apa yang harus dilakukan oleh pemain serta cakap dalam meningkatkan kualitas para pemainnya."

"Di Ajax, dia jelas memiliki dukungan finansial yang cukup untuk mengembangkan tim dengan mayoritas pemain muda. Namun Man United akan menjadi pengalaman berbeda jika dibandingkan dengan apa yang dia alami di Belanda. Meski demikian, dia harus berani mengambil langkah lebih maju dalam kariernya," tutup Stam.

Selain Ten Hag, Man United juga dihubungkan dengan beberapa nama pelatih lainnya seperti Mauricio Pochettino [PSG] dan Carlo Ancelotti [Real Madrid]. Bahkan belakangan nama manajer Chelsea, Thomas Tuchel, juga masuk ke dalam daftar kandidat pelatih MU.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Ajax Amsterdam, Jaap Stam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-disarankan-jangan-tolak-manchester-united
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini