Erik ten Hag Diprediksi Bakal Tiru Gaya Bermain Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Jun 2022, 09:46 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Rico Brouwer/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pakar sepak bola Belanda, Marcel van der Kraan, memberikan komentar terkait keputusan Manchester United menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka. Van der Kraan mengklaim Ten Hag akan meniru gaya bermain Manchester City di bawah arahan Pep Guardiola.

Mulai musim 2021/22, Manchester United akan mengawali era baru di bawah arahan Erik ten Hag. Pelatih berusia 52 tahun itu dikontrak selama tiga tahun dan memiliki tugas utama untuk kembali membangun tim serta memastikan Setan Merah kembali ke jalur juara.

Dengan tugas seberat itu terlebih Man United tak pernah menjadi juara Premier League sejak tahun 2013, tak sedikit pihak yang meragukan Ten Hag akan meraih kesuksesan di Old Trafford. Namun jika melihat rekam jejak sang manajer di Ajax Amsterdam, kiprah layak di Premier League layak untuk dinantikan.

Menanggapi merapatnya Ten Hag ke Man United, Marcel van der Kraan memprediksi sang manajer akan meniru gaya bermain Manchester City di bawah arahan Pep Guardiola yang mengandalkan penguasaan bola namun tetap tampil atraktif. Ten Hag dan Guardiola sendiri pernah bekerja sama ketika manajer asal Catalan itu masih melatih Bayern Munich.

"Erik ten Hag ingin bermain di separuh lapangan, sama seperti Pep Guardiola," ujar Van der Kraan kepada talkSPORT.

"Dia adalah penggemar berat Pep. Saya hampir berpikir bahwa akan ada dua tim dengan gaya bermain yang sama di Manchester pada musim depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Pep Guardiola, Manchester City, Marcel van der Kraan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-diprediksi-bakal-tiru-gaya-bermain-pep-guardiola
1206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini