Erik ten Hag Dinilai Tepat Tunjuk Steve McClaren Sebagai Asisten

Penulis: Demos Why
Sabtu 28 Mei 2022, 20:58 WIB
Steve McClaren.

Steve McClaren. (Foto: Matthew Lewis)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan komentar terkait keputusan Erik ten Hag menunjuk Steve McClaren sebagai asisten yang akan membantu kinerjanya di musim depan. Neville menilai Ten Hag sudah mengambil keputusan yang tepat.

Belum lama ini, Manchester United mengonfirmasi bahwa Erik ten Hag telah memilih dua asisten yang akan membantu kinerjanya pada musim depan. Adapun dua asisten yang dimaksud adalah Mitchell van der Gaag dan Steve McClaren.

Khusus bagi McClaren, pria berusia 61 tahun itu bukan sosok yang asing bagi Man United. McClaren tercatat sempat menjadi asisten bagi Sir Alex Ferguson selama tiga tahun. Dirinya juga sempat melatih beberapa klub Inggris hingga The Three Lions. Artinya, McClaren memiliki pengalaman yang cukup di sepak bola Inggris. Karena alasan itu pula Gary Neville menilai Ten Hag telah mengambil keputusan tepat menunjuk McClaren menjadi asistennya.

"Saya pikir Ten Hag datang sebagai pelatih yang sukses, pelatih yang kerap meraih kemenangan, pelatih yang punya keyakinan dan tahu bagaimana membangun ide," uja Neville dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya pikir dia memang membutuhkan seseorang di sampingnya di sisi lapangan yang dapat memberi tahu dia tentang berbagai hal tentang stadion, wasit serta semua hal di Inggris."

"Steve McClaren memiliki pengalaman yang luas, tidak hanya di Man United tetapi juga di sepak bola Inggris. Saya melihat peran Steve, untuk bersikap adil, lebih mirip dengan apa yang dilakukan Brian Kidd dengan Pep Guardiola selama bertahun-tahun," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Steve McClaren, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-dinilai-tepat-tunjuk-steve-mcclaren-sebagai-asisten
1292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini