Erik ten Hag Diduga Tak Ingin Rekrut Casemiro Untuk Man United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 05 Okt 2022, 20:30 WIB
Darren Bent tak yakin jika Erik ten Hag ingin merekrut Casemiro untuk Man United

Casemiro - Erling Haaland

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Mantan striker Inggris, Darren Bent, menduga bahwa Erik ten Hag sebenarnya tak ingin merekrut Casemiro untuk Man United.

Man United menghabiskan 70 juta pound untuk merekrut Casemiro pada musim panas lalu, namun sejauh ini gelandang asal Brazil itu hampir tak pernah dimainkan. 

Banyak fans United yang berharap bisa melihat Casemiro start dalam derbi Manchester pada Minggu (2/10), namun Erik ten Hag tetap memilih untuk memainkan pasangan Scott McTominay dan Christian Eriksen, sementara Casemiro baru diturunkan pada 30 menit menjelang laga berakhir.

Menurut Darren Bent, Ten Hag tidak mempercayai Casemiro, bahkan dia menduga bahwa sebenarnya Ten Hag tak ingin merekrut gelandang 30 tahun itu.

"Saat Man United merekrut Antony, jika saya bisa mengingat dengan baik, dia hampir tidak latihan dan langsung masuk ke tim," kata Bent pada talkSPORT.

"Ten Hag seperti, 'Saya mengenalnya, saya menginginkannya, dia langsung masuk'. Saya hanya menanyakan apakah Casemiro adalah sosok yang benar-benar diinginkan Ten Hag.

"Anda lihat resume Casemiro dan apa yang sudah dilakukannya dalam pertandingan, bermain di level tertinggi, memenangkan kompetisi terbesar, dan dalam laga terbesar sejauh ini di musim Manchester United, dia tak masuk.

"Pertama-tama saya akan mempertanyakan apakah dia adalah rekrutan Ten Hag. Kedua, saya mengakui kaki hebat McTominay, dia sudah tampil bagus untuk Manchester United sejauh ini.

"Tapi ada tanda tanya saat banyak orang (bicara tentang) Casemiro dan mengatakan, 'Oh, laga terbesar Manchester United musim ini dan dia tidak start'. Itu membuat saya berpikir apakah Ten Hag benar-benar mempercayainya atau ingin merekrutnya."

Artikel Tag: Man United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-diduga-tak-ingin-rekrut-casemiro-untuk-man-united
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini