Erik Ten Hag Datang, Donny van de Beek Malah Tawarkan Diri ke Roma

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Jun 2022, 14:15 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Steve Bardens)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, diwartakan tak memiliki niat untuk bertahan di skuat The Red Devils pada musim depan. Van de Beek kabarnya menawarkan diri kepada AS Roma. Benarkah?

Sejak didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun 2020, perjalanan karier Donny van de Beek di Old Trafford tak berjalan mulus. Sang pemain kurang mendapatkan menit bermain karena kesulitan beradaptasi dengan tim dan kompetisi yang baru. Bahkan di awal tahun 2022, Van de Beek sampai harus menjalani masa peminjaman di Everton demi mendapatkan menit bermain.

Di musim depan, masa depan Van de Beek di Man United diprediksi akan cerah. Pasalnya The Red Devils akan dilatih oleh Erik ten Hag, manajer yang mengorbitkan namanya di Ajax. Bahkan belum lama ini Ten Hag mengaku sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengan sang pemain.

"Kami memiliki skuad yang fantastis pada waktu itu di Ajax. Saya benar-benar memiliki hubungan yang baik dengannya. Tentu saja saya menantikan untuk bertemu dengannya lagi di lapangan," ujar Ten Hag.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Corriere della Sera, Van de beek justru diklaim ingin meninggalkan Man United. Bahkan kabarnya Van de Beek menawarkan dirinya sendiri kepada AS Roma untuk merekrutnya.

Jika bergabung dengan Il Lupi, maka Van de Beek akan bekerja sama dengan Jose Mourinho yang merupakan mantan pelatih Man United. Pada musim lalu, Mou berhasil mengantarkan Roma menjuarai Liga Konferensi Eropa, gelar juara Eropa pertama bagi tim tersebur.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-datang-donny-van-de-beek-malah-tawarkan-diri-ke-roma
925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini