Erik ten Hag: Cristiano Ronaldo Bisa Saja Tetap Bertahan Di MU

Penulis: Yuni Winata
Selasa 19 Jul 2022, 22:00 WIB
Menurut Erik ten Hag, ada kemungkinan Cristiano Ronaldo tetap bertahan di MU

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Erik ten Hag meyakini bahwa ada peluang Cristiano Ronaldo tetap akan bertahan di MU, bahkan sampai setelah masa kontraknya berakhir, meskipun sang pemain sendiri ingin hengkang

Cristiano Ronaldo hanya memiliki sisa 1 tahun dari kontrak berdurasi 2 tahun yang ditandatanganinya pada musim panas lalu, namun ada opsi perpanjangan kontraknya untuk 1 tahun lagi.

Ronaldo sudah meminta pada MU untuk melepasnya pada musim panas ini jika ada tawaran menarik yang datang untuknya, bahkan dia juga tak mengikuti latihan pramusim bersama rekan-rekan setimnya yang lain.

Mengenai Ronaldo, manajer United, Erik ten Hag, ditanya apakah akan sulit untuk mengakomodir seorang pemain yang hanya memiliki sisa 1 tahun dalam kontraknya.

"Saya mengetahui situasinya dengan baik, dia juga punya opsi (untuk 1 tahun perpanjangan kontrak)," jawab Ten Hag, dikutip dari Metro.

"Ya (Ronaldo bisa saja bertahan sampai setelah musim ini). Ya saya menandatangani 3 tahun kontrak disini, tapi dalam sepak bola itu juga singkat. 

"Kami harus menang dari awal. Jadi saya tak melihat sejauh itu."

Ten Hag mengakui bahwa dia masih belum bicara dengan Ronaldo soal spekulasi masa depannya, namun dia terkesan tenang dengan hal itu.

"Kita semua tahu bahwa Ronaldo adalah pemain top dan akan fit, itu tak menjadi pikiran saya."

Ten Hag juga mengatakan bahwa Ronaldo akan bisa beradaptasi dengan gaya bermainnya.

"Cristiano mampu melakukan itu (bermain dengan gaya Ten Hag). Dalam kariernya, dia sudah menunjukkan segalanya.

"Kami ingin bermain dengan cara tertentu. Seorang pemain top bisa berkontribusi dan Ronaldo jelas adalah pemain top dalam skuat kami."

Artikel Tag: MU, Cristiano Ronaldo, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-cristiano-ronaldo-bisa-saja-tetap-bertahan-di-mu
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini