Erik ten Hag: Cristiano Ronaldo Bahagia di Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Okt 2022, 05:08 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan tanggapan terkait kabar yang menyebutkan dirinya telah mengizinkan Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford. Apa katanya?

Belum lama ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Manchester United dan Erik ten Hag telah memberikan lampu hijau untuk melepas Cristiano Ronaldo pada Januari 2023 mendatang. Bahkan keputusan Ten Hag mencadangkan Ronaldo di Derby Manchester pada akhir pekan lalu sebagai sinyal bahwa dirinya sudah siap kehilangan sang bintang.

Belakangan, Ten Hag membantah semua kabar tersebut. Ten Hag menegaskan bahwa keputusannya tetap mencadangkan Ronaldo saat dihabisi oleh Manchester United merupakan murni untuk menghormati karier gemilang sang pemain. Bukan hanya itu, Ten Hag juga menyebut Ronaldo bahagia di MU dan masih menunjukkan sikap yang profesional sebagai seorang pemain sepak bola profesional.

"Saya tidak bisa melihat hubungannya. Saya memutuskan tidak memasukkannya ketika kami tertinggal 4-0, 5-1 dan 6-1 karena saya menghormatinya. Itu tidak hubungannya dengan masa depannya di bulan Januari atau tahun depan," ujar Ten Hag dilansir dari Sportsmole.

"Saya tidak melihat dia tidak bahagia. Dia bahagia kok, dia berlatih dengan baik. Dia menikmatinya dan saya pikir semua orang berlatih dengan baik. Ini adalah semangat dan getaran yang baik dalam pelatihan jadi bukan itu intinya tetapi ini penting karena itu dasar untuk bekerja dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-cristiano-ronaldo-bahagia-di-manchester-united
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini