Erik ten Hag: Casemiro Butuh Waktu Beradaptasi

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Sep 2022, 05:52 WIB
Gelandang Manchester United , Casemiro.

Casemiro. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United , Erik ten Hag, mengungkap alasan kenapa Casemiro masih belum mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter di dua laga terakhir. Ten Hag mengakui bahwa sang pemain masih membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dengan tim dan kompetisi yang baru.

Casemiro merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun ini. Pemain berusia 30 tahun itu direkrut dari Real Madrid dengan menghabiskan dana sekitar 60 juta euro.

Meski memiliki banderol yang tak murah bagi seukuran pemain berusia kepala tiga, dirinya belum mendapatkan kesempatan tampil di dua terakhir Setan Merah [Southampton dan Leicester City].

Terkait hal tersebut, Erik ten Hag lantas mengungkap alasan dibalik keputusannya mencadangkan sang pemain. Ten Hag mengakui bahwa pemain anyarnya itu masih membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dengan klub dan kompetisi yang baru.

"Casemiro harus terbiasa dengan liga yang berbeda," ujar Ten Hag kepada BBC Sport.

"Dia telah mencapai semua hal yang dia dapatkan melebihi apa yang dibayangkannya sendiri. Tapi sekarang dia berada di liga yang berbeda dan kami memberikannya menit bermain untuk bisa beradaptasi dengan rekan satu tim dan gaya bermain kami."

Terkait keberhasilan Man United membungkam Leicester City dengan skor tipis 1-0 dini hari tadi, Ten Hag mengingatkan timnya untuk tidak berpuas diri karena pada akhir pekan ini akan menghadapi ujian yang sangat berat dengan menjamu Arsenal.

"Pada akhir pekan [laga kontra Arsenal] akan menjadi ujian berat bagi kami. Pada laga itu kami harus tampil sangat bagus. Namun ini akan menjadi ujian yang bagus untuk melihat di mana kami bisa berada," pungkasnya.

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-casemiro-butuh-waktu-beradaptasi
910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini