Erik ten Hag Buka-bukaan Penyebab MU Terpuruk di Musim ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Okt 2023, 07:31 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, membeberkan masalah utama yang dihadapi oleh timnya sehingga mencatatkan start buruk di musim 2023/24. Apakah itu?

Manchester United mencatatkan start yang sangat mengecewakan pada musim 2023/24. Di Premier League, United sudah kalah empatkali dari tujuh pertandingan pembuka. Sementara di Liga Champions, mereka sudah kalah di dua laga pembuka fase grup.

Buruknya penampilan MU di awal musim ini tentu saja membuat banyak pihak kecewa. Belakangan, Erik ten Hag membeberkan masalah utama yang dihadapi oleh timnya sehingga tak mencatatkan start yang ideal.

"Konsistensi, itulah masalah yang sedang kami hadapi," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Dalam beberapa bagian pertandingan, di sebagian besar laga, saya akan mengatakan bahwa kami melakukan banyak hal dengan benar. Namun, ada saat-saat di mana kami mengalami kesulitan dan pada saat-saat seperti itu, kami tidak bisa mempertahankannya."

"Pada momen seperti itu, Anda harus melakukan hal-hal yang benar, bertahan dan dalam pekerjaan, konsisten dengan komunikasi. Ketika Anda melakukan hal tersebut, Anda menjaga organisasi yang tepat dan melakukannya seperti sebelumnya. Tentu saja, Anda bisa menandai momen-momen seperti itu ketika kami mencetak gol atau kemasukan gol sebagai momen-momen yang yang merugikan kami, kemudian kami sedikit melemah sebagai sebuah tim. Namun, lebih dari 95 persen dari hal tersebut, kami [bertindak] sebagai sebuah tim, jadi teruslah melakukan hal tersebut. Jadi, teruslah melangkah maju."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-buka-bukaan-penyebab-mu-terpuruk-di-musim-ini
4629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini