Erik ten Hag Bicara Soal Masa Depan Beberapa Pemain MU

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Des 2022, 07:15 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait kontrak beberapa pemainnya yang akan habis pada musim panas tahun depan. Apa katanya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa beberapa pemain pilar Manchester United seperti David De Gea, Diogo Dalot, Luke Shaw hingga Marcus Rashford akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Namun anehnya hingga saat ini pihak manajemen klub belum menawarkan perpanjangan kontrak yang akan membuat semua pemain tersebut berpotensi pergi secara gratis pada akhir musim ini.Bahkan mereka bisa saja mulai melakukan negosiasi dengan klub lain pada bulan Januari 2023 jika tak kunjung mendapatkan tawaran perpanjangan masa bakti.

Saat ditanya terkait masa depan beberapa pemainnya, Erim ten Hag mengakui bahwa dirinya saat ini sangat tenang. Ten Hag mengklaim Man United dalam posisi yang sangat kuat untuk bisamempertahankan semua pemain yang kontraknya akan berakhir pada Juni mendatang. Ten Hag mengonfirmasi bahwa pihak klub akan mengaktifkan klausul perpanjangan kontrakselama 12 bulan untuk mempertahankan semua pemain tersebut.

"Kami akan berbicara dengan para pemain untuk memperpanjang kontrak mereka, tapi kami memegang kendali karena kami memiliki opsi pada semua pemain [untuk mempertahankannya satu musim lagi] dan kami akan menggunakan opsi tersebut," ujar Ten Hag dilansir dari Tribal Football.

"Kami memiliki opsi dan akan menggunakannya," tutup manajer asal Belanda tersebut.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-bicara-soal-masa-depan-beberapa-pemain-mu
420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini