Erik ten Hag Bicara Peluang MU Finis di Top Four

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Mei 2023, 08:23 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Oli Scarff/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait tekanan yang diberikan Liverpool pada persaingan mengamankan tempat di top four.

Manchester United hingga saat ini masih menempati peringkat keempat klasemen sementara Premier League atau jatah terakhir untuk lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions musim depan dengan koleksi 63 gol dari 33 penampilan. Namun posisi mereka belum aman karena Liverpool di posisi kelima terus memberikan tekanan. Mereka sudah mengumpulkan 62 pon dari 35 penampilan.

Saat ditanya terkait peluang Man United untuk finis di peringkat empat besar, Erik ten Hag mengaku yakin timnya akan melakukannya. Ten Hag hanya mengingatkan MU untuk fokus pada penampilan mereka sendiri tanpa memikirkan laju tim lain.

"Saya pikir kami telah menjalani musim yang cukup baik sejauh ini. Dalam lima pertandingan terakhir kami, kami meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang. Kami memiliki segalanya dalam genggaman. Jadi, kami harus fokus pada performa kami sendiri. Saya percaya dengan para pemain saya, jadi saya cukup yakin akan hal itu," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

Pada pertandingan berikutnya, Man United dijadwalkan akan tandang ke markas West Ham United di London Stadium, Senin (8/5) dini hari WIB. Jika berhasil meraih kemenangan pada laga ini, maka MU akan unggul empat angka dari the Reds.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-bicara-peluang-mu-finis-di-top-four
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini