Erik ten Hag Beri Pujian Setinggi Langit Bagi Casemiro

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Jan 2023, 07:33 WIB
Gelandang Manchester United, Casemiro.

Casemiro. (Foto: Gareth Copley)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian setinggi langit yang dia tujukan bagi penampilan apik Casemiro sejak membela The Red Devils. Apa katanya?

Casemiro menjadi salah satu dari enam pemain yang didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun ini. Bintang asal Brasil itu didatangkan dari Real Madrid dengan mahar 70 juta euro.

Meski di awal kedatangannya sang pemain sempat kesulitan untuk beradaptasi, perlahan namun pasti dia mulai menunjukkan kehebatannya. Bahkan posisi dia di lini tengah Setan Merah saat ini nyaris tak tergantikan. Menanggapi penampilan apik gelandang bertahan berusia 30 tahun tersebut selama membela MU, Erik ten Hag lantas memberikan pujian setinggi langit.

"Saya sudah mengatakannya sejak awal bahwa tim ini membutuhkan pemain nomor enam. Tapi seperti apa pemain nomor enam itu? Apa definisinya?" ujar Ten Hag dilansir dari laman resmi Man United.

"Pemain ini memiliki kualitas untuk mengontrol lapangan tengah, dia bisa menjalankan peran sebagai gelandang bertahan. Dia bisa menjadi semen untuk merekatkan batu dan saya sering mengatakan hal itu. Dia memiliki kemampuan untuk bertahan, mengorganisir lini tengah dan bisa mengantisipasi berbagai kemungkinan. Dia harus berada di posisi yang tepat, merebut bola bagi tim dan memenangkan duel. Tapi dalam hal penguasaan bola, dia harus bisa melakukan akselerasi dan mempercepat tempo permainan."

"Dia memiliki semua hal itu. Dia memiliki kemampuan untuk diberikan kepada tim besar di level tertinggi. Tidak banyak pemain dengan kualitas kelas dunia seperti itu dan dia adalah salah satunya. Jadi kami sangat bahagia bisa memiliki dia karena dia mampu memberikan pengaruh yang sangat besar," pungkasnya.

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-beri-pujian-setinggi-langit-bagi-casemiro
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini