Erik ten Hag Beri Kabar Terkini Soal Kondisi Christian Eriksen

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Mar 2023, 18:07 WIB
Playmaker Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan kabar terkini terkait kondisi Christian Eriksen yang dibekap cedera sejak awal Februari lalu. Apa katanya?

Christian Eriksen pada akhir Januari lalu mengalami cedera pergelangan kaki saat Manchester United menghadapi Reading di Piala Liga Inggris. Akibat dari cedera tersebut, Eriksen diprediksi akan absen selama tiga bulan lamanya. Untuk mengisi posisi Eriksen, Erik ten Hag meminjam Marcel Sabitzer dari Bayern Munich selama setengah musim.

Absennya Eriksen tentu saja membuat kekuatan lini tengah Man United sedikit berkurang di sisa musim ini. Namun belakangan, Ten Hag memberikan kabar baik terkait kondisi sang pemain. Ten Hag mengonfirmasi bawa Eriksen memiliki kemungkinan untuk bisa tampil sebelum musim 2022/23 usai.

"Saya pikir dia masih bisa bermain lagi. Namun untuk saat ini saya tidak bisa memberikan harapan apa pun. Meski demikian, dia menunjukkan perkembangan yang bagus selama masa rehabilitasi. Semuanya berjalan sesuai rencana, jadi kami pasti akan melihatnya kembali tampil namun tidak sebelum jeda internasional," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Tribal Football.

"Dia masih memiliki peluang untuk bisa terlibat di sisa musim ini. Namun fokus utana saat ini adalah pulih secepat mungkin karena kami membutuhkan semua pemain," pungkasnya.

Di sepanjang musim ini, Eriksen tercatat sudah tampil sebanyak 31 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 2 gol dan 9 assist.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-beri-kabar-terkini-soal-kondisi-christian-eriksen
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini