Erik ten Hag Beri Isyarat Tak Akan Lakukan Perombakan Besar di MU

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 20:23 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengisyaratkan bahwa dirinya tidak akan melakukan perombakan besar-besaran seperti yang kerap diberitakan. Ten Hag menilai skuat MU saat ini sudah cukup mumpuni sehingga tak perlu mendatangkan terlalu banyak pemain.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada bulan April lalu Manchester United telah menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer permanen yang baru. Pelatih berusia 52 tahun itu mendapatkan kontrak selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan.

Adapun tugas yang akan dijalankan oleh Ten Hag di Man United tidaklah mudah. Ten Hag harus membangun kembali tim serta memastikan Setan Merah bisa kembali ke jalur juara. Untuk mewujudkannya, sang manajer diwartakan akan melakukan perombakan besar-besaran di skuat The Red Devils.

Saat melakukan sesi wawancara pertama sebagai manajer Man United, Ten Hag lantas diminta untuk mengonfirmasi kabar tersebut. Namun sang manajer justru membantahnya. Ten Hag mengindikasikan bahwa dirinya tidak perlu untuk melakukan perubahan besar-besaran karena skuat yang ada saat ini sudah cukup mumpuni. Akan tetapi Ten Hag juga tak menampik akan ada muka baru yang datang ke Old Trafford.

"Ya, kami memang ingin memperbaharui skuat kami di beberapa posisi," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Saya sudah bilang bahwa tahun lalu tim ini berhasil menjadi runner up liga. Jadi tim ini memiliki potensi yang besar dan saya tidak sabar bekerja dengan skuat kami saat ini," pungkasnya.

Man United sendiri saat ini telah dihubungkan dengan beberapa pemain. Belakangan nama Jurien Timber yang menjadi anak buah Ten Hag di Ajax musim lalu diwartakan akan menjadi rekrutan pertamanya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-beri-isyarat-tak-akan-lakukan-perombakan-besar-di-mu
957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini