Erik ten Hag Bela Keputusan MU Tak Rekrut Striker di Bulan Januari

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 19:57 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Richard Sellers/PA Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Erik ten Hag membela keputusan Manchester United yang tak mendatangkan striker baru pada jendela transfer musim dingin bulan Januari di awal tahun ini.

Manchester United telah mengonfirmasi bahwa Rasmus Hojlund akan absen setidaknya selama dua pekan, termasuk derby Manchester, setelah mengalami cedera otot.

Dengan absennya Anthony Martial yang juga mengalami cedera, Erik ten Hag kini tidak memiliki penyerang senior yang tersedia di dalam skuatnya. Omari Forson bisa ditempatkan di posisi tersebut selain Marcus Rashford.

Ditanya kenapa United tidak merekrut penyerang lain pada bursa transfer Januari, Ten Hag menertawakan saran tersebut sebelum bersikeras: "Uang, FFP," seperti dilansir dari 90Min.

Ketika disinggung mengenai catatan cedera Martial, Ten Hag melanjutkan: "Pertama-tama, opsi striker adalah yang paling sulit untuk diisi, terutama di level kami. Kami memiliki dua striker. Saya memahami hal itu dari Martial, namun ia telah melakukan banyak hal hebat bagi kami musim lalu. Dia juga memiliki gaji yang tinggi di klub ini. Ketika Anda mendatangkan pemain lain, Anda mengeluarkannya, jadi ada banyak argumen untuk tidak melakukannya.

"Lalu ada Marcus Rashford, yang bisa bermain dengan sangat baik di posisi depan. Jadi sebenarnya kami memiliki tiga penyerang dalam skuat kami untuk diisi. Striker, mereka tidak murah, dan ketika Anda memiliki tiga striker di skuat Anda dan Anda membawa pemain nomor empat, itu berarti calon pemain lain akan kekurangan kesempatan."

"Jadi saya pikir, kami pikir, kami memiliki opsi, tetapi ketika itu berkembang selama musim ini, saya ingin mendatangkan seorang penyerang pada musim dingin, tetapi itu tidak memungkinkan. Jika ada opsi, tentu saja kami akan mempertimbangkannya. Namun, hal itu tidak terjadi."

"Kami bahagia bisa mendatangkan Rasmus Hojlund, karena jika saya melihat opsi striker, dan opsi striker yang tersedia, memang ada kekurangan opsi yang bagus, jadi kami sangat bahagia bisa mendatangkan Ramsus Hojlund, itu adalah pemain dengan level Man United."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-bela-keputusan-mu-tak-rekrut-striker-di-bulan-januari
169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini