Erik ten Hag Beberkan Rencana MU Selama Jeda Piala Dunia 2022

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Nov 2022, 16:48 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Dan Mullan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, membeberkan rencana yang akan dilakukan oleh skuat The Red Devils selama jeda Piala Dunia 2022 mendatang. Ten Hag mengonfirmasi MU akan melakukan pemusatan latihan di Spanyol dan melakukan satu kali laga uji coba.

Digelarnya Piala Dunia 2022 mulai pertengahan November hingga Desember membuat semua kompetisi di dunia diliburkan tak terkecuali dengan Premier League. Untuk memanfaatkan jeda yang cukup panjang, Manchester United akan melakukan pemusatan latihan di Spanyol serta melakukan satu kali laga uji coba melawan Cadiz.

"Periode latihan nanti tidak akan seperti biasanya karena akan ada Piala Dunia. Beberapa pemain ada yang tetap di sini, jadi kami harus melatih mereka selama enam minggu itu," ujar Erik ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami harus memberikan mereka program yang tepat, jadi mereka tetap berada dalam kondisi kebugaran yang tepat, berada dalam kondisi fisik yang bagus, serta tetap menjaga gaya bermain tim."

"Kami akan buatkan program seoptimal mungkin. Jadi kami akan berlatih dulu di sini [Carrington] untuk satu minggu atau mungkin delapan sembilan hari."

"Kemudian kami akan memiliki sedikit libur. Baru setelah itu kami akan berlatih lagi dan menuju ke Spanyol untuk menyelenggarakan training camp selama satu minggu," pungkasnya.

Premier League sendiri akan menggelar pertandingan terakhir sebelum jeda pada tanggal 12 - 13 November. Man United akan menghadapi laga terakhir sebelum jeda dengan tandang ke markas Fulham di Craven Cottage, Minggu (13/11) malam WIB.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-beberkan-rencana-mu-selama-jeda-piala-dunia-2022
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini